Wednesday, May 3, 2017

Chatting Konsultasi Kesehatan Hewan

Cara chatting dengan dokter hewan online adalah salahsatu cara agar masalah kesehatan hewan bisa terselesaikan. Salahsatu cara chatting dengan dokter hewan adalah lewat konsultasi kesehatan hewan online yang ada di blog drh fira sovica.

Di blog drh. fira sovica, anda bisa chatting konsultasi kesehatan hewan, bertanya lewat komentar di blog, dan membaca artikel-artikel yang ada di blog tersebut. Cara konsultasi dengan dokter hewan fira juga bisa dilakukan secara chatting dengan jadwal chatting dokter hewan fira yang sudah diumumkan di google+ milik beliau.

Bagi anda yang ingin konsultasi kesehatan hewan online via chatting, anda bisa membaca blog drh. fira tersebut.

Konsultasi kesehatan binatang online bisa anda lakukan 24 jam di blog drh. fira sovica. Anda bisa juga membaca seluruh artikel mengenai hewan yang anda pelihara. Bagi anda pecinta hewan, jangan lupa untuk mengunjungi blog drh. fira sovica.

5 comments:

  1. Hallo dok
    saya mau tanya 1 minggu lalu anjing saya digigit tikus.
    Lukanya cukup dalam dekat area mata. 3 tahun yg lalu anjing saya sudah di vaksin anti rabies. Sekarang sudah 8hari sejak digigit. Anjin sy tidak menunjukkan gejala sakit. Apakah ada kemungkinan kena rabies?perlukah disuntik lagi?

    ReplyDelete
  2. Halo dok saya mau nanya ni anjing aku setelah vaksin ke 2 kenapa mata nya langsung bengkak y dan lesu langsung?

    ReplyDelete
  3. I will recommend anyone looking for Business loan to Le_Meridian they helped me with Four Million USD loan to startup my Quilting business and it's was fast When obtaining a loan from them it was surprising at how easy they were to work with. They can finance up to the amount of $900,000,000.000 (Nine Hundred Million Dollars) in any region of the world as long as there 1.9% ROI can be guaranteed on the projects.The process was fast and secure. It was definitely a positive experience.Avoid scammers on here and contact Le_Meridian Funding Service On. lfdsloans@lemeridianfds.com if you looking for business loan,Thanks.
    Leslie,

    ReplyDelete
  4. Maaf dok tolong sarannya! Kucing saya terlihat seperti keracunan mengeluarkan liur dan muntah dan lemas, tapi saya tidak mengetahui penyebab keracunanya. Jadi sebaiknya apa yang harus saya lakukan dok untuk pengobatan alami

    ReplyDelete